Senin, 27 September 2010

Pembakar Al Quran , Pendeta Bob Old dikabarkan mati

Pembakar Al Quran , Pendeta Bob Old dikabarkan meninggal
Kaum Muslim di dunia di kagetkan dengan tentang Pembakaran Alquran di Amerika Serikat belum lama berselang yang dilakukan dua pendeta dari Tenneese, yaitu Pendeta Bob Old dan Danny Allen. Al- Qur'an Dibakar Dua Pendeta di Amerika Serikat. Tentu hal ini membuat kemarahan seluruh umat Muslim.
Berita terbaru mengenai Pendeta Bob Old yang dikabarkan Meninggal karena kecelakaan Mobil di Amerika hari ini. Bob Old merupakan seorang Pastor yang melakukan Pembakaran Alquran bersama temannya Danny Allen di halaman belakang rumahnya tanggal 11 September 2010 yang lalu. Kematian Pendeta Bob Old, merupakan sebuah kabar yang dirilis Website Amerika, biarpun kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.
Informasi mengenai hal itu bisa ditemukan di firetrainingsite.com atau turntoislam.com.
Situs http://www.firetrainingsite.com/ tidak mengambarkan secara jelas mengenai kabar tersebut, kecuali memuat sejumlah laman (link) yang menggambarkan hal itu. Beberapa halaman sudah tidak bisa lagi diakses dengan alasan koneksi yang terganggu. Mungkin karena saking banyaknya orang yang membaca laman tersebut sehingga server situs itu tidak mampu melayani permintaan pengguna internet.
Bob membakar Al Quran bersama Danny Allen pad 11 September lalu untuk memperingati serangan teroris di Amerika Serikat, salah satunya dengan jatuhnya menara World Trade Center.
Berita meninggalnya Pendeta Bob Old tersebut, tentu saja sangat menggemparkan, berbagai analisa mengenai matinya Pastor Bob Old, membuat Umat Islam agak merasa terhibur juga mendengarnya. jika benar Bob Old Mati / Meninggal, mungkin itu sebuah Hukuman Tuhan terhadap ulah dan aksi Pendeta Bob Old melakukan Pembakaran Al-Quran bersama temannya Pendeta Danny Allen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar